Sunday 8 May 2016

MUQODDIMAH

ASSALAMUALAIKUM WAROHMAH WABAROKAH... 
Selamat datang buat saya yang baru posting perdana , semoga kedepannya bisa lancar dan terkendali. 
Saya berharap pada blog saya ini saya bisa memberikan informasi yang berguna dan positif tentunya. oleh karena itu doakan saya supaya tidak erorr dan bisa menyalurkan energi positif ke pikiran pembaca blog ini.
Memang saya sengaja tidak mengada-ada untuk kosakata yang akan saya gunakan, ya maksutnya ya pakai bahasa campuran gitu, kan enak kalau kita ngetik spontan tanpa mikir cari kata kata yg lain.
dan oleh karena itu mbok yao aku diwarahi carane gawe pembukaan seng bener ngunu..
Seperti biasa saya kenalkan diri dulu, bahwa saya ini adalah orang pribumi asli Jepara yang setiap hari juga buka internet , tapi kalau untuk menulis artikel saya baru kali ini mencoba dan langsung mempostingkan. lha mau gimana lagi kan eman eman yen di guwak.
ini aja q dah kehabisan kata kata mau nulis apa lagi dah mumet, biar mumetnya gak permanen saya sudahi saja ya perkenalan ini. 
Kalau kalian ingin lebih mengenal saya ikuti saja blog saya ini. oke.

No comments: